Sukses

NBA: Anthony Davis Datang, LeBron James Ganti Nomor Punggung

Liputan6.com, Jakarta LeBron James sangat senang Anthony Davis akan bermain bersama Los Angeles Lakers di NBA musim 2019-2020. LeBron rela mengalah demi memuaskan Davis. 

Davis berhasil didapatkan Lakers lewat trade dengan klub NBA New Orleans Pelicans. Lakers menyerahkan tiga pemain mudanya, Josh Hart, Lonzo Ball dan Brandon Ingram ditambah beberapa hak draft kepada Pelicans. 

Menurut laporan Yahoo Sports, LeBron bersedia mengganti nomor punggung di NBA 2019-2020. Dia tidak akan memakai nomor 23 lagi.

Nomor punggung 23 yang dipakai LeBron akan diserahkan kepada Davis. Sepanjang kariernya di NBA selama tujuh musim, Davis selalu memakai nomor 23. NBA telah diberitahu mengenai perubahan jersey ini.

 

2 dari 2 halaman

No 6?

Belum diketahui nomor punggung berapa yang dipakai LeBron musim depan. LeBron sempat memakai nomor punggung 6 saat masih membela Miami Heat.

Pilihan nomor punggung di Lakers terbatas karena banyak yang sudah dipensiunkan. LeBron tidak bisa memakai nomor 8, 13, 22, 24, 25, 32, 33, 34, 42, 44 dan 52 di Lakers.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hasil NBA: Giannis Gemilang, Bucks Sikat Sixers
Artikel Selanjutnya
NBA: Lakers Buang Cousins, Rekrut Morris