Sukses

Bayern Muenchen Bajak Target Transfer AC Milan

Liputan6.com, Jakarta Bayern Muenchen ikut bersaing untuk mendapatkan bek Stuttgart Ozan Kabak. Muenchen harus bersaing dengan banyak tim, termasuk dua klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur dan West Ham United dan AC Milan.

Kabak menarik perhatian sejumlah klub berkat penampilannya yang cemerlang di Bundesliga bersama Stuttgart. Karena itulah, ia sekarang menjadi buruan di bursa transfer musim panas ini, termasuk Muenchen.

Selain Tottenham dan West Ham, AC Milan juga tertarik pada pemain berusia 19 tahun itu. Kabar lain Arsenal dan Manchester United juga telah dikaitkan dengan Kabab.

Namun, Muenchen sudah mengambil langkah tegas untuk mengejar Kabak. Harian Jerman Bild, menyebut mereka secara aktif terus mendiskusikan transfer. Dikatakan bahwa nilai transfer Kabak akan menelan biaya sekitar 15 juta euro.

Kontrak Kabak di Stuttgart sebenarnya masih panjang. Tapi, karena klubnya terdegradasi, ia berpeluang lebih besar untuk pindah ke klub lain.

Sebelum Muenchen ada tiga klub Liga Italia yang ingin memanfaatkan Kabak. Tiga klub itu adalah Juventus, AC Milan, dan AS Roma.

2 dari 3 halaman

Degradasi

Stuttgart mengambil bek tengah muda dari Galatasaray di bursa transfer Januari tahun ini. Ia menandatangani kontrak hingga 2024.

Tetapi masa tinggalnya di Mercedes-Benz Arena bisa menjadi pendek, terutama setelah Stuttgart mengalami degradasi ke tingkat kedua.

3 dari 3 halaman

Disiplin

Kabak menjadi pemain Turki termuda yang mencetak dua gol dalam sebuah laga Bundesliga. Selain itu, juga sudah berpengalaman main di Liga Champions.

Kedisiplinan dan kehebatannya dalam menjaga area pertahanan Die Schwaben menjadi daya tarik klub top Eropa untuk bisa mendapatkannya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Lucas Torreira, AC Milan Siap Lepas Pemain Ini
Artikel Selanjutnya
Lucas Torreira Ungkap Alasan Penting Ingin Pindah ke AC Milan