Sukses

Ingin Datangkan Pemain Impian Klub, Pelatih AC Milan Tendang Kessie

Liputan6.com, Jakarta AC Milan mulai membenahi skuat mereka untuk musim depan menyusul kedatangan Marco Giampaolo sebagai pelatih baru. Klub bisa memilih pemain yang harus hengkang untuk memberi ruang bagi pendatang baru.

Kabarnya, salah satu pemain yang harus hengkang adalah gelandang Franck Kessie. Manajeman AC Milan akan membiarkannya pergi karena sadar Kessie banyak mengundang minat dari klub Inggris.

Menurut harian Italia Corriere dello Sport, Arsenal, Tottenham dan West Ham semuanya tertarik pada Kessie.

AC Milan membayar sekitar 25 juta euro untuk mengontrak Kessie dari Atalanta. Dan Rossoneri diharapkan mendengarkan tawaran setidaknya 30 juta euro.

Pemain berusia 22 tahun ini sering membela AC Milan musim lalu. Ia tampil di 34 dari 38 pertandingan klub Seri A dan mencetak tujuh gol.

2 dari 3 halaman

Dibiarkan Pergi

Kessie masih terikat kontrak hingga 2022. Tapi, bos baru AC Milan, Giampaolo, tampaknya telah memutuskan untuk membiarkan kepergian pemain asal Pantai Gading.

Pasalnya, Giampaolo ingin mengambil Lucas Torreira dari Arsenal. Dan, dia telah diidentifikasi sebagai target lini tengah impian klub.

3 dari 3 halaman

Dipertanyakan

Masa depan Kessie bersama AC Milan memang sempat dipertanyakan. Pasalnya, pemain ini kerap bermasalah di luar lapangan.

Kessie dan Bakayoko terlibat dalam sebuah insiden dengan bek Lazio Francesco Acerbi setelah kemenangan 1-0 atas klub itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ganti Pelatih, Diego Laxalt Bersikeras Ingin Tinggal di AC Milan
Artikel Selanjutnya
11 Duel Krusial Penentu Gelar Juara Liga Inggris Musim 2019-20