Sukses

PSG Siapkan Rp 1,2 Triliun demi Datangkan Gelandang Lazio

Paris - Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan menyodorkan tawaran demi mendapatkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Seperti diberitakan Football Italia, Senin (24/6/2019), PSG siap menggelontorkan 75 juta euro (Rp 1,2 triliun) untuk memboyong pemain berusia 24 tahun itu.

Jumlah tersebut masih terlampau jauh dari tawaran yang pernah ditolak Presiden Lazio, Claudio Lotitto yakni sebesar 120 juta euro. PSG rencananya akan memanfaatkan hubungan baik direktur olahraga Leonardo dengan agen Milinkovic-Savic, Mateja Kezman.

Kabarnya, Claudio Lotitto dan Mateja Kezman sepakat akan melepas sang pemain jika ada tawaran yang cocok. Seperti diketahui, Milinkovic-Savic lama menjadi pemain incaran klub-klub eropa karena penampilan apiknya sepanjang musim 2017-2018.

Saat itu, AC Milan, Juventus hingga Manchester United menjadi peminat serius pemain asal Serbia tersebut.

2 dari 2 halaman

Mulai Menurun

Banyak yang berpendapat jika penampilannya sepanjang musim 2018-2019 mengalami penurunan. Namun, kondisi tersebut tak menyurutkan keinginan sederet klub eropa untuk meminangnya.

Juventus kabarnya masih berhasrat mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas ini. Namun, saat ini, PSG masih menjadi yang terdepan untuk mendaratkan sang pemain.

Sumber: Football Italia

 

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Tidak Berminat Tukar Pogba dengan Neymar
Artikel Selanjutnya
Besok, Juventus Bakal Umumkan Kedatangan Adrien Rabiot