Sukses

Wonderkid Spanyol Jadi Rekrutan Kedua MU?

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) termasuk pasif di bursa transfer musim panas 2019 ini. Setan Merah sejauh ini baru mendatangkan satu pemain yakni winger Daniel James dari Swansea City.

MU diperkirakan baru akan melakukan beberapa pembelian pemain pada Juli mendatang. Adapun untuk rekrutan kedua setelah James, The Suns menjagokan wonderkid Spanyol Mateo Mejia. 

Mejia merupakan salah satu pemain muda berbakat di Spanyol. Dia baru berusia 16 tahun tapi sudah diperebutkan banyak klub besar Inggris dan Spanyol.

MU yang paling ngebet mendapatkan tanda tangan Mejia. The Red Devils berharap bisa mendapatkannya dengan memberikan 600.000 pound (Rp 10 miliar) kepada Real Zaragoza.

Mejia akan masuk tim akademi atau U-21 MU terlebih dahulu. Manajer Ole Gunnar Solskjaer bisa sewaktu-waktu mempromosikannya jika tampil menawan di tim junior.

 

2 dari 3 halaman

Jual Pemain

Adapun untuk nama-nama bekan yang dibidik MU antara lain Aaron Wan-Bissaka, Christian Eriksen, Kalidou Koulibaly, Matthijs de Ligt, Robert Lewandowski hingga Paulo Dybala.

MU kemungkinan baru bisa membeli nama-nama beken setelah menjual asetnya seperti Paul Pogba dan Alexis Sanchez. Anggaran belanja MU saat ini cuma 100 juta pound.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Solskjaer Siap Pasangkan Bek Muda dengan Lindelof di Pertahanan MU
Artikel Selanjutnya
MU Tidak Berminat Tukar Pogba dengan Neymar