Sukses

Pensiun dari NBA, Pamor Kobe Bryant Belum Meredup

Liputan6.com, Jakarta Kobe Bryant telah pensiun dari kerasnya persaingan di kompetisi bola basket terelite di dunia NBA pada tahun 2016. Bryant hanya membela Los Angeles Lakers sepanjang kariernya di NBA.

Total Bryant pernah lima kali menjadi juara NBA. Pria 40 tahun itu 18 kali terpilih berlaga di NBA All-Star serta dua kali mendapat gelar MVP NBA Finals. 

Usai pensiun dari NBA, Bryant belum berniat menjadi pelatih seperti rekan-rekan seangkatannya. Bryant lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Bryant juga merambah dunia film. Film animasi pendek Bryant menyabet Piala Oscar pada tahun lalu.

Walau sudah tak aktif bermain basket, sinar Bryant belum redup. Masih banyak perusahaan dari berbagai penjuru dunia yang menjadikannya sebagai duta.

Yang terbaru, Bryant ditunjuk menjadi duta resmi Fun88, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang permainan online dunia. Bryant dikontrak selama dua tahun.

2 dari 2 halaman

Komentar Bryant

“Saya sangat gembira untuk peluang kerjasamanya dengan Fun88. Yang paling membuat saya bergembira adalah dimana saya dapat menyebarkan cara bagaimana untuk menyatakan impian anda. Dan dengan keyakinan, dengan keberanian untuk menyatakan impian anda setiap hari-nya. Karena memiliki mimpi, dan menjalankan impian kamu untuk menjadi kenyataan tidak lah sama," kata Bryant.

Bryant mengikuti jejak sejumlah atlet top yang sudah didaulat menjadi duta Fun88 seperti Robbie Fowler, legenda Sepakbola Inggris, dan legenda Bola Basket Steve Nash, dua kali pemenang MVP musim regular NBA.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Bertemu Legenda NBA, Cristiano Ronaldo: Kami Membuat Sejarah
Artikel Selanjutnya
NBA: Stephen Curry Tolak Jadi Cameo di Space Jam 2