Sukses

NBA: Nets Terdepan Dapatkan Kevin Durant

Super star NBA Durant akan berstatus free agent pada musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan Kevin Durant dengan runner-up NBA Golden State Warriors akan segera berakhir. Brooklyn Nets dijagokan mendapatkan Durant saat menjadi free agent musim panas ini.

Durant memang akan berstatus free agent pada musim panas 2019. Banyak klub yang berebut mendapatkan Durant. Mulai dari Nets, New York Knicks, Los Angeles Lakers hingga Los Angeles Clippers.  

Situasi berubah manakala Durant terkenca cedera Achilles parah saat NBA Finals. Cedera tersebut membuat Durant akan absen selama semusim penuh.

Warriors sudah menyatakan ingin mempertahankan Durant. Namun jurnalis ESPN Brian Windhorst mengklaim Nets yang berada di baris terdepan.

Meski Durant cedera parah, Nets tetap bersedia memberikan kontrak maksimal kepadanya tahun ini. Nets berencana menduetkan Durant dengan Kyrie Irving yang juga free agent. Nets kebetulan memiliki slot memberikan kontrak maksimal kepada keduanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duet dengan Irving

"Nets mendapatkan kepercayaan diri bahwa mereka bisa melakukan ini [merekrut Durant dan Kyrie Irving]. Mereka telah melakukan tiga langkah dalam seminggu terakhir - mereka ada di sana untuk slot [gaji maksimum] kedua," kata Windhorst.

Mantan rekan setim Kendrick Perkins yang kini jadi pengamat NBA juga meyakini Nets paling berpeluang mendapatkan Durant. ""Saya pikir mereka terdepan," kata Perkins.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.