Sukses

Real Madrid Tertarik pada Gelandang Newcastle United

Real Madrid mempertimbangkan untuk memboyong Miguel Almiron dari Newcastle United pada musim panas ini.

Madrid - Real Madrid dikabarkan tertarik merekrut Miguel Almiron. Los Blancos memperimbangkan opsi tersebut setelah gelandang Newcastle United itu bermain apik bersama Paraguay pada Copa America 2019.

Pada laga melawan Paraguay, Almiron dinilai tampil lebih apik dari Lionel Messi. Hal itu mengundang minat dari Real Madrid.

Nama Almiron melejit ketika ia pindah dari Atlanta United ke Newcastle United pada Januari 2019. Saat itu, Almiron menjadi pembelian termahal Newcastle United sepanjang sejarah setelah ditebus dengan harga 21 juta pound.

Almiron mencatatkan 10 penampilan pada musim perdananya di Liga Inggris. Walaupun tak mencetak satu gol pun, Almiron memberikan hidup dalam permainan The Magpies.

Performa apiknya berlanjut ketika membela Paraguay pada Copa America 2019. Ia menjadi inspirasi permainan Paraguay.

Namun, Real Madrid harus mengeluarkan biaya yang cukup tinggi karena Newcastle United tak akan melepas Almiron dengan harga yang murah, yaitu sekitar 50 juta pound.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap-Siap Jadi Korban Almiron

Jika Real Madrid mengeksekusi rencana untuk menebus Miguel Almiron dari Newcastle United, akan ada pemain yang menjadi korban. Almiron diprediksi akan menjadi pemain utama pilihan Zinedine Zidane jika jadi penggawa El Real.

Gareth Bale sudah dipastikan tak masuk dalam rencana skuat Real Madrid. Hal itu juga menjadi ancaman bagi Lucas Vazquez, Marco Asensio dan Isco Alarcon.

Jika pembelian Almiron terealisasi, tiga pemain tersebut harus siap angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Sumber: talkSPORT

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.