Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Ronaldo Tak Tergantikan di Real Madrid, Termasuk oleh Hazard

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Fernando Morientes menegaskan bahwa Eden Hazard bukanlah sosok yang digaet mantan timnya untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Musim panas tahun lalu, Ronaldo memutuskan untuk hengkang menuju Juventus. Real Madrid pun seakan kehilangan rohnya. Hasilnya, prestasi Los Blancos di musim kemarin anjlok.

Manajemen Real Madrid pun langsung bergerak untuk mempersiapkan musim depan dengan menggaet sejumlah pemain bernilai mahal, salah satunya Hazard.

Banyak pihak menyebut bahwa Hazard didatangkan ke Santiago Bernabeu untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Ronaldo. Namun Morientes tak sepakat dengan anggapan tersebut.

"Tak ada yang bisa menggantikan Ronaldo. Tak ada pemain yang seperti Ronaldo. Hazard adalah salah satu pemain terbaik di dunia, tapi dia tak menggantikan Ronaldo," ujar Morientes kepada EFE.

"Ini adalah soal Hazard beradaptasi dengan baik di Real Madrid dan memberikan semua kemampuannya, karena ia adalah pemain yang sangat bertalenta. Di posisi ini, Real Madrid butuh pemain yang bisa membuat perbedaan," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Rekrut 5 Pemain

Hingga kini Real Madrid total sudah merekrut lima pemain. Selain Hazard, manajemen Los Merengues kjuga sudah menggaet Luka Jovic, Ferland Mendy, Eder Militao, dan Rodrygo Goes.

Dengan kedatangan mereka, Real Madrid pun harus segera melepas sejumlah pemainnya. Sebab mereka kini beranggotakan 36 pemain. Entrenador Zinedine Zidane jelas tak bisa memberikan jaminan tampil reguler kepada semua pemain.

3 dari 3 halaman

Beberapa Pemain Dijual

Beberapa nama yang disebut-sebut bakal meninggalkan Real Madrid antara lain Dani Ceballos, Keylor Navas, hingga dua pemain yang kembali dari masa peminjaman mereka di klub lain, James Rodriguez dan Mateo Kovacic.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Zidane Anggap Isco Masih Bagian Penting Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Matchday Ketiga