Sukses

Imbang Lawan Persib, Dejan Antonic Fokus ke Persebaya

Madura United harus berbagi skor 1-1 dengan Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Bandung - Madura United harus berbagi skor 1-1 dengan Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Tim besutan Dejan Antonic puas bisa merebut satu poin dari markas Persib dan bisa fokus ke laga selanjutnya kontra Persebaya Surabaya.

Tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019), Madura United bermain tanpa gol dengan Persib di babak pertama. Bahkan, Andik Vermansyah dan kawan-kawan sempat tertinggal melalui gol Ezechiel N'Douassel melalui titik putih pada menit 79.

Laskar Sape Kerab baru membalas di menit 89 melalui Zulfiandi. Gol penyama kedudukan tersebut bertahan hingga laga yang disiarkan Indosiar ini berakhir.

"Pertandingan berjalan dengan baik, kedua tim menciptakan banyak kesempatan. Di babak pertama kita bisa mengontrol gim walau selebihnya Persib mendominasi permainan," kata pelatih Madura United, Dejan Antonic.

Dejan mengaku harus memutar otak setelah ketertinggalan gol. Dia pun memasukan pemain bernaluri serang yakni striker Beto Goncalves.

"Habis 1-0 kita ganti dua pemain karena ingin tampil lebih dan terakhir Zulfiandi memasukkan gol. Itu cukup bagus," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Persib

Dejan mengakui atmosfer pertandingan berjalan dengan bagus. Dia pun memuji tim lawan yang mampu menciptakan beberapa peluang berbahaya.

"Sekali lagi sebagai pelatih saya merasa atmosfernya top. Persib bermain bagus sekali, kita harus jujur. Mungkin kita bisa menguasai di 20 menit pertama," kata pelatih asal Serbia itu.

3 dari 3 halaman

Laga Selanjutnya

Mantan pelatih Borneo FC itu mengatakan saat ini timnya fokus persiapan menghadapi Persebaya pada babak perempat final Piala Indonesia. Pada pertemuan pertama, Madura United berhasil menahan imbang Persebaya 1-1.

"Sekarang kita fokus ke pertandingan lawan Persebaya dan ini adalah gim besar buat kita. Kita bersyukur dapat skor hari ini dan semoga lolos ke semifinal," kata Dejan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.