Sukses

Persib Dapat Kabar Baik Jelang Lawan MU

Dua pemain asing yang dimiliki Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic dipastikan bisa tampil melawan Madura United, Minggu (23/6/2019) sore nanti.

Liputan6.com, Bandung Dua pemain asing yang dimiliki Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic dipastikan bisa tampil melawan Madura United, Minggu (23/6/2019) sore nanti. Keduanya tidak terkena akumulasi kartu pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, kedua pemain tersebut akan menjalani sanksi larangan bermain saat Maung Bandung menghadapi Arema FC pada partai tunda.

“Sejauh ini kita punya pilihan mereka bisa main. Jadi kita persiapkan tim dengan dua pemain ini. Tapi sebagai pelatih saya tetap persiapkan untuk hal yang tak diinginkan,” kata Robert.

Dipastikannya Ezechiel membuat pelatih berkebangsaan Belanda itu lega. Pasalnya, pemain asal Chad itu sangat dibutuhkan untuk memborbardir pertahanan Laskar Sape Kerab. Meski sang pemain sampai saat ini belum mencetak gol dari tiga kali penampilannya di awal musim bersama Persib.

“Tentu karakter dia adalah jadi pencetak gol. Saya yakin dia bisa mencetak banyak gol di musim ini, karena banyak motivasi yang dia punya untuk jadi pencetak gol,” kata Robert.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Positif

Robert menyebut kontribusi Ezechiel untuk Persib sejauh ini masih positif. Untuk itu ia berharap strikernya dapat kembali membuka keran golnya di pertandingan nanti.

“Tentu banyak yang menantikan Ezechiel bikin skor, tapi bukan hanya dia yang bisa cetak gol. Karena bojan juga bisa cetak gol sebagai bek,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.