Sukses

Dejan Antonic: Madura United Ingin Curi Poin di Kandang Persib

Pelatih Madura United Dejan Antonic berambisi meneruskan tren positifnya dengan mengalahkan Persib Bandung pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Madura United Dejan Antonic mengaku sudah mempersiapkan timnya jelang laga kontra Persib Bandung pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019. Laga ini akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019).

Bagi Dejan, pertandingan melawan Persib merupakan laga bigmatch bagi kedua tim. Karena itu, dia berharap seluruh pemain yang tampil di laga nanti bisa menyajikan permainan menarik dan menghibur.

"Seperti biasa, kami telah mempersiapkan untuk game besok. Ini pertandingan besar. Karena dua tim ini memiliki potensi dan materi pemain bagus. Sebagai pelatih, saya mau lihat satu pertandingan yang bagus," katanya pada sesi jumpa pers jelang laga di Bandung, Sabtu (22/6/2019), seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Madura United, tambah Dejan, datang ke Bandung dengan skuat terbaiknya, hanya Zah Rahan yang tidak dibawa. "Puji Tuhan semua anak-anak sudah ok. Hanya Zah Rahan yang kondisinya bermasalah karena cedera. Dia harus istirahat, kalau saya tidak salah, akan absen empat sampai lima bulan," ucapnya.

Meski demikian, juru taktik asal Serbia itu tetap bertekad mencuri poin di kandang Persib. "Atmosfer cukup ok. Besok kita akan kerja keras, kerja bagus, profesional. Kita ingin curi poin di sini karena itu target untuk pertandingan besok," tandasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren Positif

Madura United tengah dalam tren positif. Di tiga laga awal, tim berjuluk Sappeh Kerab itu menyapu bersih dengan kemenangan.

Tak hanya itu, Madura United juga menjadi tim yang paling produktif dalam mencetak gol. Dari tiga laga, Zah Rahan dan kolega sudah mencetak sembilan gol dan hanya kemasukan satu gol.

Torehan itu membuat Madura United sempat memuncaki klasemen sementara Shopee Liga 1 dengan 9 poin sebelum disalip Bali United yang mengalahkan PSIS Semarang 1-0, Sabtu (22/6/2019).

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib vs Madura United

Minggu, 23 Juni 2019

15:30 WIB, Persib Bandung vs Madura United

Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

Live Indosiar

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.