Sukses

Debut bersama Persib di Shopee Liga 1, Beckham Ungkapkan Perasaan

Liputan6.com, Bandung - Bintang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha akhirnya menjalani laga debutnya di Shopee Liga 1 2019. Dia dimainkan saat Maung Bandung duel lawan Tira Persikabo di laga tunda pekan kedua, Selasa (18/6).

Di laga yang disiarkan Indosiar ini, Beckam masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-79. Dia menggantikan Frets Butuan.

Dia pun mengungkapkan perasaannya, “Pertama saya bersyukur karena akhirnya debut saya di Liga 1 datang juga," ujar pemain berusia 18 tahun itu di situs Persib.

Namun begitu, Beckham, yang juga merupakan pemain Persib lainya, Gian Zola Nasrullah, mengaku tidak puas dengan hasil pertandingan tersebut. Di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat, Persib hanya mampu bermain imbang 1-1.

"Hasilnya yang sangat mengecewakan. Karena kita hanya meraih hasil draw di kandang,” ujar jebolan Diklat Persib itu.

Di laga ini, Persib bahkan tertinggal lebih dahulu pada menit kelima melalui gol Loris Arnaud. Untung, Bojan Malisic berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir babak pertama.

2 dari 3 halaman

Kontribusi Lebih Baik

Beckham pun berjanji, ke depan, jika kembali dipercaya turun ke lapangan, dia akan berusaha memberi kontribusi lebih baik. Sebab, dia memang sangat berhasrat bisa memberikan prestasi untuk Persib.

“Semoga saja ke depan saya bisa lebih baik laga. Saya ingin membantu PERSIB kembali menang dan menang,” ujar Beckham.

3 dari 3 halaman

Posisi Keempat

Dengan hasil imbang Persib sendiri kini tertahan di posisi keempat klasemen Shopee Liga 1 2019. Dari tiga pertandingan, mereka mengoleksi lima poin.

Selanjutnya, Persib akan berhadapan dengan Madura United di pekan kelima, Minggu (23/6). Di laga ini, Persib kembali berlaku sebagai tuan rumah di Stadion Si Jalak Harupa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Shopee Liga 1 2019 Jelang Persib Bandung Vs Madura United
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1 Akhir Pekan Ini, Persib Bandung Vs MU di Indosiar