Sukses

Lewat Telepon, Lampard Tak Kuasa Menolak Permintaan Pemilik Chelsea

Jakarta Frank Lampard dikabarkan telah setuju ditunjuk sebagai manajer anyar Chelsea. Lampard akan disodori kontrak selama dua musim untuk membuktikan kemampuannya.

Namun, seperti dikabarkan Sportbible, Senin (17/6/2019), legenda Chelsea itu diklaim luluh setelah berbicara melalui telepon dengan pemilik klub, Roman Abramovich.  

Miliader asal Rusia tersebut berhasil meyakinkan Lampard untuk menukangi The Blues. Manajer Derby County tersebut akan mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Maurizio Sarri yang sudah resmi hijrah ke Juventus. 

Pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Chelsea itu akan membawa Jody Morris sebagai asisten manajer.

Dia juga menawarkan posisi staf pelatih kepada mantan bintang Chelsea lainnya, seperti Didier Drogba dan Shay Given. Namun, Lampard tidak akan membawa John Terry yang masih menjadi asisten manajer Aston Villa.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Sukses

Lampard dinilai sukses saat menukangi Derby County selama satu musim. Ia berhasil membawa Derby County berada diposisi keenam dan lolos ke playoff. Namun, Derby County kalah  1-2 pada final playoff yang berlangsung di Stadion Wembley.

Lampard memperkuat Chelsea selama 13 tahun. Selama periode itu Lampard berhasil mempersembahkan tiga gelar Premier League, empat trofi Piala FA, dua titel Piala Liga Inggris, dua trofi Community Shield, satu trofi Liga Champions, dan satu titel Liga Europa.

3 dari 3 halaman

Bayar Kompensasi

Chelsea disebut-sebut harus membayar kompensasi ke Derby County jika ingin merekrut Frank Lampard sebagai manajer baru menggantikan Maurizio Sarri musim depan. 

BBC menyebut The Blues harus menggelontorkan dana sebesar 4 juta poundsterling atau Rp72,3 miliar sebagai kompensasi dua tahun sisa kontrak Lampard.

 

Sumber : Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Klub Raksasa yang Berpotensi Rekrut Philippe Coutinho
Artikel Selanjutnya
Maurizio Sarri Minta Juventus Rekrut 2 Bintang Chelsea