Sukses

Bek Liverpool Kirim Sang Agen Temui Perwakilan AC Milan

Liputan6.com, Milan - Bek tengah Liverpool Dejan Lovren ternyata sangat ingin pindah ke AC Milan musim panas tahun ini. Lovren kabarnya sudah mengagumi nama besar I Rossoneri sejak lama.

Bak gayung bersambut, AC Milan pun tengah mempertimbangkan merekrut Lovren. Pemain berusia 29 tahun itu dinilai dapat membantu menambal lini belakang sepeninggal Cristian Zapata musim panas ini.

The Reds membanderol bek Timnas Kroasia itu seharga 25 juta pound sterling. AC Milan sepertinya siap menawar yang angkanya tidak jauh lebih rendah dari permintaan Liverpool.

Gazzetta dello Sport mengatakan Direktur Teknik dan Chief Football Officer (CFO) baru AC Milan, Zvonimir Boban telah memulai pekerjaannya. Status Boban, yang juga berasal dari Kroasia diyakini memudahkan transfer ini.

Paolo Maldini yang sekarang menjabat sebagai Direktur Pengembangan dan Strategi Olahraga AC Milan juga mendukung langkah ini. Lovren dinilai layak didatangkan ke San Siro.

2 dari 3 halaman

Peran Boban

Perwakilan Lovren akan melakukan perjalanan ke Italia untuk memulai pembicaraan dengan juara Eropa tujuh kali tersebut. Jika lancar, pemain yang membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2019 segera tinggalkan Anfield.

Lovren lebih banyak duduk di bangku cadangan Liverpool selama musim 2018-2019. Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip lebih sering bergantian menempati pos di jantung pertahanan The Reds.

3 dari 3 halaman

Pembenahan

AC Milan gagal mendapatkan tiket Liga Champions musim depan, setelah hanya finis di posisi kelima klasemen Liga Italia. Manajemen I Rossoneri bersikeras melakukan pembenahan demi hasil lebih baik musim depan. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    AC Milan
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Dejan Lovren
Loading
Artikel Selanjutnya
11 Pemain Termahal Liga Inggris, 5 Bintang Liverpool Masuk Daftar
Artikel Selanjutnya
Bek Liverpool Jadi Pelari Tercepat di Liga Champions 2018-2019