Sukses

The Finishers Episode 3: Kisah Kemal, Andovi, dan Jovial di NBA All Stars 2019

Tiga influencer asal Indonesia mendapat kesempatan istimewa menikmati momen NBA All Start 2019

Jakarta Tiga influencer asal Indonesia, yaitu Kemal Palevi "Pak Layup", Jovial Da Lopez "Kajo", & Andovi Da Lopez "The X Factor memperoleh kesempatan langka menonton langsung NBA All Start 2019 di Charlotte, Nort Carolina, 18 Februari. Keseruan petualangan mereka bisa tersaji di The Finishers Episode ketiga. 

Kemal, Jovial dan Andovi kali ini pergi jalan-jalan untuk mengikuti keseruan NBA All Stars 2019. Mereka bertemu pemain-pemain yang tampil di Celebrity All Stars, Rising Stars, All Stars, dan hingga pemain legenda NBA.  

Petualangan hari pertama mereka diawali dengan melakukan kegiatan di luar pertandingan. Mereka berkesempatan berfoto-foto ala para pemain NBA yang tampil di pekan All Stars. 

Jovial, Andovi, dan Kemal juga mendapat kesempatan berkunjung ke Museum Penerbangan yang ada di North Carolina. Mereka terlihat sangat menikmati dua momen istimewa itu. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Drogba

Pada hari All Stars, para influencer Indonesia tersebut mendapat kesempatan berbincang ringan dengan para bintang NBA seperti Klay Thompson dan Kyrie Irving. Andovi bahkan sempat bertemu dan berfoto dengan pesepak bola yang pernah menjadi bintang pujaan di Chelsea, Didier Drogba. 

Keseruan tiga influencer asal Indonesia di NBA All Stars 2019 dapat dinikmati melalui video The Finishers episode 3 berikut ini. Klik videonya di sini.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.