Sukses

The Finishers Episode 3: Kisah Kemal, Andovi, dan Jovial di NBA All Stars 2019

Jakarta Tiga influencer asal Indonesia, yaitu Kemal Palevi "Pak Layup", Jovial Da Lopez "Kajo", & Andovi Da Lopez "The X Factor memperoleh kesempatan langka menonton langsung NBA All Start 2019 di Charlotte, Nort Carolina, 18 Februari. Keseruan petualangan mereka bisa tersaji di The Finishers Episode ketiga. 

Kemal, Jovial dan Andovi kali ini pergi jalan-jalan untuk mengikuti keseruan NBA All Stars 2019. Mereka bertemu pemain-pemain yang tampil di Celebrity All Stars, Rising Stars, All Stars, dan hingga pemain legenda NBA.  

Petualangan hari pertama mereka diawali dengan melakukan kegiatan di luar pertandingan. Mereka berkesempatan berfoto-foto ala para pemain NBA yang tampil di pekan All Stars. 

Jovial, Andovi, dan Kemal juga mendapat kesempatan berkunjung ke Museum Penerbangan yang ada di North Carolina. Mereka terlihat sangat menikmati dua momen istimewa itu. 

 

 

2 dari 2 halaman

Drogba

Pada hari All Stars, para influencer Indonesia tersebut mendapat kesempatan berbincang ringan dengan para bintang NBA seperti Klay Thompson dan Kyrie Irving. Andovi bahkan sempat bertemu dan berfoto dengan pesepak bola yang pernah menjadi bintang pujaan di Chelsea, Didier Drogba. 

Keseruan tiga influencer asal Indonesia di NBA All Stars 2019 dapat dinikmati melalui video The Finishers episode 3 berikut ini. Klik videonya di sini.  

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Anak Indonesia Bersaing Lolos ke Kejuaraan Dunia Jr NBA
Artikel Selanjutnya
Cedera di NBA Finals, Klay Thompson Bakal Menepi 10 Bulan