Sukses

Napoli Selangkah Lagi Rebut Bek Incaran MU

Salah satu pemain yang coba ditawarkan Napoli kepada Roma adalah gelandang Amadou Diawara.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan beredar di Italia pekan ini. Napoli dikabarkan akan memenangi persaingan mendapatkan bek incaran Manchester United (MU) Kostas Manolas dari AS Roma.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Manolas sudah setuju untuk pindah ke Napoli di bursa transfer musim panas 2019. Namun Napoli masih belum mencapai kesepakatan dengan AS Roma. 

Roma bersikeras menolak proposal Napoli bertukar pemain. Salah satu pemain yang coba ditawarkan Napoli kepada Roma adalah gelandang Amadou Diawara.

Diawara tak diminati Roma. Klub yang bermarkas di Olimpico itu dilaporkan bersedia melakukan pertukaran pemain, tapi Roma menginginkan penyerang Dries Mertens.

Permintaan Roma ini sulit dipenuhi oleh Napoli. Pasalnya Mertens merupakan andalan utama Napoli di lini depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bek Baru

Manolas diincar Napoli karena Raul Albiol kemungkinan pindah ke Villarreal. Sedangkan Kalidou Koulibaly sedang dibidik banyak klub kaya Eropa.

Selain Napoli, Manolas juga diincar oleh Juventus, AC Milan dan MU. Pemain Yunani tersebut merupakan salah satu bek terhebat di Liga Italia saat ini.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.