Sukses

Maman Bingung Persija Selalu Kebobolan di Menit Akhir

Selain belum meraih kemenangan, Persija Jakarta selalu kebobolan di atas menit 70 dalam tiga laga awal Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Jakarta - L‌ini belakang Persija Jakarta tengah disorot usai melakoni tiga laga awal Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar dan O Channel. Sektor pertahanan Macan Kemayoran bisa dibilang kurang konsisten karena kerap kebobolan di menit akhir.

Dalam tiga laga awal, Persija kerap kebobolan di atas menit 70. Hal tersebut tentu jadi pertanyaan lantaran musim sebelumnya Macan Kemayoran salah satu yang punya pertahanan kokoh.

Bek senior Persija Maman Abdurrahman mengakui tak habis pikir terkait kondisi tersebut. Kini, di bawah kepemimpinan Julio Banuelos, ia berharap lini belakang lebih solid.

"Saya jelas yang paling kepikiran karena posisi saya sebagai pemain belakang. Kalau dibilang usia, enggak juga. Karena tahun lalu pun enggak, ada Ismed (Sofyan) dan saya yang senior," kata Maman usai latihan Persija di Lapangan Halim, Jakarta, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsentrasi

Maman menegaskan konsentrasi pemain Persija harus lebih diperhatikan. Karena diakuinya, kesalahan sekecil apapun akan berakibat fatal.

"Bukan lini belakang saja, tapi dari semua lini. Dari depan, tengah, atau depan karena saling terkait. Kami siap memperbaiki semua," tandas Maman.

Performa Persija memang belum mengesankan dalam tiga laga awal Liga 1 2019. Selain selalu kebobolan di menit-menit akhir, mereka juga belum pernah merasakan kemenangan.

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik JawaPos.com 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.