Sukses

Matthaus: Ronaldo Ingin James ke Juventus

Liputan6.com, Turin - Legenda Bayern Munich, Lothar Matthaus, percaya James Rodriguez akan pindah ke Juventus musim depan. Sebab, di sana ada sahabatnya, Cristiano Ronaldo.

James dalam dua musim terakhir dipinjamkan Madrid ke Bayern Munchen. Pada musim panas ini, ia akan kembali ke Santiago Bernabeu, karena masih terikat kontrak hingga 2021.

Namun, kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid lagi membuat posisi James di Madrid diragukan. Pelatih asal Prancis itu kurang suka dengan gaya James. Matthaus pun yakin, James akan pindah ke Juventus musim panas nanti.

“Saya dan James mengobrol dua minggu lalu, saat merayakan kemenangan Bayern di Bundesliga," kata Matthaus di Soccerway.

"Saya melihatnya akan pindah ke Juventus. Dia sangat dekat dengan Ronaldo dan dia mengatakan kepada saya bahwa Ronaldo melakukan kontak dengannya dan ingin dia pindah ke Juventus.”

“Saya mengerti mengapa, karena James bisa melayani Ronaldo, sehingga dia bisa mencetak gol dan keduanya bersinar di Juventus," Matthaus menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Bukan Cuma Juventus

(AFP/Christof Stache)

Juventus bukan satu-satunya klub yang dikabarkan tertarik menginginkan jasa James. Napoli juga turut mengintip peluang menggaet pemain asal Kolombia itu.

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, juga pernah bekerja sama dengan James di Santiago Bernabeu.

3 dari 3 halaman

Statistik James

James sendiri musim lalu membela Munchen dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tujuh gol dan enam assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Winger Fiorentina Ingin Pindah ke Juventus
Artikel Selanjutnya
Ada MU dan Juventus, ICC 2019 Singapura Pecahkan Rekor Penonton