Sukses

Mundur dari Juventus, Allegri Pilih Menganggur Semusim

Liputan6.com, Turin - Massimiliano Allegri menyatakan memilih untuk menganggur selama semusim atau cuti dari urusan sepak bola setelah memutuskan mundur dari kursi pelatih Juventus, 17 Mei lalu.

Allegri mengaku ingin mengisi ulang baterainya usai pekerjaan yang berat sebagai pelatih Juventus. Allegri diketahui lima musim menangani I Bianconeri.

"Saya akan mengambil cuti setahun untuk mengisi ulang baterai dan mengambil kembali kehidupan pribadi saya," kata Allegri, seperti dilansir Tribal Football.

"Berusaha menemukan kembali kasih sayang keluarga, anak-anak dan teman-teman saya, setelah bertahun-tahun sibuk dengan sepak bola," ungkapnya.

Allegri merasa kehidupannya 16 tahun terakhir terasa seperti berada di dalam blender. Dia ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan orang-orang tercinta setelah kerap sibuk sebagai arsitek Juventus.

2 dari 3 halaman

Isi Ulang Baterai

"Saya akan menggunakan tahun ini untuk mengisi ulang baterai saya menjelang musim depan," papar mantan pelatih AC Milan ini.

Sejumlah klub sempat disebut-sebut akan menjadi pelabuhan Allegri berikutnya, termasuk Chelsea. Namun, dengan keputusan cuti Allegri, berarti belum ada klub yang mengajukan tawaran untuknya.

3 dari 3 halaman

Berseteru

Allegri kabarnya berseteru dengan Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved. Hal itu yang membuat pelatih berusia 51 tahun tersebut memilih mundur.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Salah Posting Foto Kebakaran Hutan Amazon
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Sesumbar Nilai Transfernya Tak Terhitung