Sukses

Mourinho Kembali ke Chelsea?

Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Stamford Bridge. Seperti dilansir The Sun, Chelsea membuka peluang menggaet Jose Mourinho untuk kali ketiga, sebagai calon pengganti Maurizio Sarri yang kemungkinan pindah ke Juventus. 

Hubungan spesial Mourinho dengan The Blues dimulai ketika mempersembahkan back to back gelar Premier League, plus titel Piala FA dan Piala Liga Inggris. Namun, hubungan itu terkoyak setelah dia bertengkar dengan sang pemilik klub, Roman Abramovich, kemudian hengkang pada 2007. 

Pria Portugal itu hanya pergi selama lima tahun. Dia kembali ke Stamford Bridge pada 2013, setelah menangani Inter Milan dan Real Madrid. Kehadiraannya kembali berujung trofi. Kali ini, dia mempersembahkan titel Premier League untuk kali ketiga bagi The Blues. 

Tetapi, masa bulan madu tak bertahan lama. Rentetan hasil buruk membuatnya didepak dari Stamford Bridge sebelum Natal 2015. 

Meski demikian, The Blues tak serta merta melupakan Mourinho. Dia menjadi salah satu kandidat potensial untuk menggantikan Sarri. 

Dalam beberapa pekan terakhir, Sarri makin santer dikabarkan bakal kembali ke Italia untuk menangani Juventus yang sudah memecat Massimiliano Allegri. Legenda Chelsea, Frank Lampard (yang kini menangani Derby County), disebut-sebut jadi pengganti paling difavoritkan. 

Meski demikian, petinggi Chelsea dikabarkan juga mempertimbangkan untuk menggaet manajer yang sudah berpengalaman bersaing di level kompetisi yang ketat. Kriteria tersebut dimiliki Jose Mourinho. 

 

2 dari 2 halaman

Peluang Terbuka

Kans menggaet Mourinho diklaim cukup terbuka. Pria asal Portugal tersebut sampai sekarang juga masih tinggal di London.

Chelsea kemungkinan hanya bersaing dengan Newcastle United yang dikabarkan juga mengincar jasa mantan manajer Manchester United. The Sun mengklaim Mourinho akan sulit menolak kans kembali ke Chelsea untuk kali ketiga untuk menggantikan Maurizio Sarri. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jorge Jesus Tolak Pinangan Chelsea
Artikel Selanjutnya
4 Sosok Paling Menderita Usai Hazard Gabung Real Madrid