Sukses

Jorge Jesus Tolak Pinangan Chelsea

Jakarta Mantan pelatih Benfica, Jorge Jesus, menolak tawaran untuk menggantikan Manajer Chelsea, Maurizio Sarri. Ia lebih memilih menjadi pelatih klub Brasil, Flamengo.

Pelatih berusia 64 tahun tersebut dikabarkan sudah lama mendapat tawaran menggantikan Maurizio Sarri. Namun, dilansir dari talkSPORT (10/6/2019), Jorge Jesus menolak tawaran yang diberikan Roman Abramovic, pemilik Chelsea.

Seperti diketahui, Maurizio Sarri santer diberitakan akan meninggalkan Chelsea menuju raksasa Italia, Juventus. Bianconeri kabarnya akan mengikat Sarri dengan durasi kontrak selama tiga tahun.

Selama semusim melatih Chelsea, Maurizio Sarri sukses mempersembahkan gelar Europa League dan membawa Chelsea finis di peringkat tiga klasemen. Tapi, prestasi yang ditorehkan Sarri sepanjang 2018-2019 tak membuat dirinya aman di kursi pelatih The Blues.

Sarri kerap mendapat kecaman dari para pendukung Chelsea karena gaya permainannya. Hal tersebut yang membuat Chelsea segera mencari pengganti jika Maurizio Sarri pergi.

 

2 dari 2 halaman

Incaran Lain

Selain Jorge Jesus, Chelsea juga mempersiapkan mantan pamainnya, Frank Lampard serta assisten timnas Inggris Steve Holand untuk duduk di kursi pelatih The Blues jika Maurizio Sarri hengkang.

Sumber: talkSPORT

Loading
Artikel Selanjutnya
Hanya Jadi Cadangan, Giroud Ingin Kabur dari Chelsea
Artikel Selanjutnya
Deschamps Kecewa dengan Situasi Giroud di Chelsea