Sukses

Diincar Napoli, Real Madrid Rela Turunkan Harga James Rodriguez

Liputan6.com, Jakarta Peluang James Rodriguez untuk bergabung dengan klub Serie A, Napoli, makin terbuka. Terlebih, klub pemilik James, Real Madrid, sudah bersedia melepasnya.

Kabarnya, James akan menerima kontrak lima tahun senilai 6,5 euro juta per musim jika jadi bergabung dengan Napoli.

Bahkan, untuk itu Real Madrid bersedia menurunkan harga untuk pemain internasional Kolombia ini. Madrid dapat menurunkan harga yang diminta Napoli sekitar 42 juta euro.

Seperti diketahui, gelandang kreatif ini, baru saja kembali ke Real Madrid. Sebelumnya, ia menjalani masa pinjaman selama dua musim dengan Bayern Muenchen.

Muenchen menolak opsi pembelian yang ditawarkan Real Madrid. Tapi, untuk saat ini James tidak memiliki ruang di Bernabeu, sehingga Madrid berniat melepasnya ke klub lain.

Muenchen meminjam James selama dua musim sejak awal 2017-18. Pada akhir musim 2018-19, Munchen harus mengambil keputusan mengenai status Rodriguez.

Muenchen bisa mengembalikan James Rodriguez ke Real Madrid atau menebusnya dengan nilai mencapai 42 juta euro. Awalnya, setelah dua musim berjalan, Muenchen diprediksi tidak akan menebus James Rodriguez dari Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Target Utama

Menurut Corriere dello Sport, James memang target transfer nomor satu untuk musim panas, seperti yang diminta pelatih Napoli, Carlo Ancelotti. James dan Ancelotti pernah bersama-sama saat berada di Real Madrid dan Muenchen.

Pelatih asal Italia itu membawa James dari Monako ke ibukota Spanyol pada tahun 2014. Dan, bekerja dengannya lagi selama waktunya bersama raksasa Bundesliga tersebut.

3 dari 3 halaman

Diminati Juventus

Ancelotti disebut-sebut telah menghubungi agen James, Jorge Mendes. Dia ingin menengahi kesepakatan pemain berusia 27 tahun itu, karena waktunya bersama Real Madrid di Santiago Bernaebu akan segera berakhir.

Selain Napoli, Juventus juga tertarik untuk merekrut James. Mantan pemain AS Monaco itu melakukan kontak rutin dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang sekarang menjadi penyerang Juventus.

Loading
Artikel Selanjutnya
Disukai Perez, Zidane dan Ramos Malah Tak Mau Neymar di Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Messi dan Vidal Ingin Main Bareng Gelandang Real Madrid