Sukses

Sulit Dapat Pogba, Juventus Berpaling ke Gelandang Empoli

Juventus tertarik dengan perkembangan pemain 19 tahun itu di Empoli musim lalu. Juve bersaing dengan Fiorentina.

Liputan6.com, Jakarta Juventus ingin tambahan satu gelandang lagi di bursa transfer musim panas ini. I Bianconeri ingin memulangkan gelandang Manchester United Paul Pogba.

Akan tetapi sangat berat untuk membajak Pogba. MU mematok harga tinggi. Selain itu pesaing juga sangat banyak. Real Madrid dan Barcelona termasuk klub yang meminati Pogba. 

Merasa sulit mendapat Pogba, Juventus menyiapkan target lain. Calciomercato melaporkan alternatif Juventus adalah pemain muda Empoli Hamed Traore.

Juventus tertarik dengan perkembangan pemain 19 tahun itu di Empoli musim lalu. Troare main 32 kali di Serie A 2018-2019.

Peluang mendapatkan Traore sangat terbuka. Empoli terdegradasi dari Serie A. Troare pun pastinya ingin pindah agar bisa terus main di Serie A.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minim Pesaing

Selain itu, harga jual Traore juga sangat murah. Juventus hanya perlu mengeluarkan dana dibawah 15 juta euro.

Satu-satunya pesaing Juventus untuk mendapatkan Traore adalah Fiorentina.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Hamed Traore