Sukses

Iguodala Dipastikan Bisa Main di Gim Kedua NBA Finals 2019

Liputan6.com, Jakarta Golden State Warriors mendapat kabar baik jelang gim kedua NBA Finals melawan tuan rumah Toronto Raptors. Small forward Andre Iguodala dipastikan bisa bermain.

Warriors sempat harap-harap cemas setelah Iguodala mengalami cedera kaki. Dia terlihat terpincang-pincang di akhir laga gim pertama NBA Finals 2019, Jumat (31/5/2019) pagi WIB. 

Untungnya setelah dilakukan pemeriksaan MRI, diketahui tak ada masalah berarti pada Iguodala. Dia diharapkan bisa bermain di gim kedua. Demikian diberitakan Sportsmole.

Tenaga Iguodala sangat dibutuhkan Warriors. Pasalnya Kevin Durant masih belum pasti bisa bermain di gim kedua NBA Finals.

Durant cedera betis sejak semifinal Wilayah Barat NBA melawan Houston Rockets. Meski sudah berangsur membaik, Warriors belum tentu akan memainkan Durant di gim kedua.

 

2 dari 2 halaman

Kalah di Gim Pertama

Warriors perlu mencuri kemenangan di gim kedua yang digelar 2 Juni 2019 WIB. Pasalnya pada laga pertama Warriors kalah 109-118 dari Raptors.

Iguodala membuat enam poin, enam rebound dan tujuh assists pada gim pertama NBA Finals. Ketika itu dia main selama 29 menit.

Loading
Artikel Selanjutnya
NBA: 3 Anak Indonesia Petik Pengalaman Berharga di BWB Asia 2019
Artikel Selanjutnya
Satu Lagi Bintang NBA Mundur dari Timnas Amerika Serikat