Sukses

Klasemen Shopee Liga 1: Bali United Tempel MU, Persija di Zona Degradasi

Bali United sukses menang 1-0 atas tamunya, Persija Jakarta. Tim asuhan Stefano Teco itu pun nangkring di peringkat kedua klasemen Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Bali United sukses menang 1-0 atas tamunya, Persija Jakarta pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (31/5/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Satu gol Bali United dipersembahkan oleh Paulo Sergio pada menit ke-82.

Tambahan tiga poin ini membuat Bali United menempel ketat Madura United (MU) di posisi puncak klasemen Shopee Liga 1 2019. Bali dan Madura sama-sama mengoleksi sembilan poin.

Namun, MU lebih berhak di posisi puncak karena unggul produktivitas gol. Laskar Sape Kerap -julukan Madura United- telah mengemas sembilan poin, sementara Bali baru empat poin.

Jika Bali United ada di papan atas, hal sebaliknya berlaku untuk Persija. Belum pernah menang di tiga laga awal membuat Macan Kemayoran terdampar di peringkat ke-16.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan baru mengemas satu poin, hasil imbang 1-1 dengan Barito Putera pada laga perdana. Nasib Ivan Kolev sebagai pelatih pun mulai dipertanyakan.

Berikut klasemen Shopee Liga 1 2019 selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.