Sukses

Final Liga Champions, Liverpool Kehilangan Pilar di Lini Tengah

Liputan6.com, Madrid - Liverpool harus kehilangan salah satu pilarnya di lini tengah ketika final Liga Champions menghadapi Tottenham Hotspur pada Minggu (2/5/2019) dini hari WIB. Naby Keita harus absen di partai puncak.

Keita menderita cedera saat menjalani pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions kontra Barcelona di Camp Nou. Namun, Roberto Firmino sudah bugar dan bisa diturunkan Liverpool saat laga final.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengonfirmasi absennya Keita saat melawan Tottenham nanti. Pemain berusia 24 tahun itu

"Tidak ada peluang bagi Naby," ujar Klopp, mengenai kemungkinan Keita turun di Wanda Metropolitano, Madrid.

Namun, nama Keita masuk dalam daftar 25 pemain Timnas Guinea untuk Piala Afrika bulan depan. Klopp mengaku Keita sekarang dalam proses pemulihan.

"Dia (Keita) mengalami kemajuan dalam pemulihannya, tetapi kita akan melihat lagi bagaimana proses itu akan berhasil baginya untuk Piala Afrika, kita belum tahu itu." ujar Klopp. 

2 dari 3 halaman

Firmino Bugar

Sementara itu, Firmino telah kembali berlatih penuh pada pekan lalu di kamp pelatihan Liverpool di Marbella setelah pemain itu absen dalam tiga pertandingan, karena cedera otot dan Klopp senang dengan kemajuannya.

"Bobby ambil bagian dari pelatihan pekan lalu dan terlihat sangat baik, semuanya baik-baik saja. Kami membawanya lagi dan dia akan kembali berlatih mulai besok," papar Klopp.

3 dari 3 halaman

Sangat Bagus

"Semua yang kita lihat sejauh ini terlihat sangat bagus, dia akan baik-baik saja dan saya cukup yakin," tutur pelatih asal Jerman ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Manchester City Menang Besar, Jurgen Klopp: Yang Penting 3 Poin
Artikel Selanjutnya
Chelsea vs Liverpool, Klopp Ungkap Kondisi Cedera Sadio Mane