Sukses

Imbang di Padang, Bek Persib Tetap Puas

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung bermain imbang tanpa gol ketika bertandang ke markas, Semen Padang, Stadion H. Agus Salim dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Rabu (29/5/2019).

Hasil imbang ini menurut bek Persib, Bojan Malisic, sudah cukup bagus buat Persib. Meski, mereka berharap sebenarnya bisa mendulang poin penuh dalam lawatan kali ini.

Ada beberapa hal yang membuat Bojan, dan bahkan sang pelatih, Robert Alberts, bisa menerima skor 0-0 yang dihasilkan dari laga ini dan pulang dengan raihan satu poin saja.

"Seperti yang diketahui, Semen Padang punya counter attack yang bagus. Mereka juga punya pemain-pemain dengan skill individu yang baik. Begitu juga dengan striker mereka," kata Mali, sapaan karib Bojan Malisic di laman resmi Persib.

Bek 34 tahun itu menambahkan, lini pertahanan Semen Padang memiliki kedisplinan tinggi sehingga menyulitkan setiap serangan yang dibangun Ezechiel N'Douassel cs. Padahal, Persib cukup berani dengan memperagakan permainan menyerang hampir sepanjang pertandingan, meski berstatus tim tamu.

2 dari 3 halaman

Berharap Menang di Putaran Kedua

"Pertandingan yang bagus. Kami juga membuat banyak peluang," imbuh Mali.

Pemain asal Serbia ini menambahkan, ia juga cukup puas lantaran pertahanan yang digalangnya tak kebobolan dalam laga kali ini. Hal itu merujuk pada fakta, tim tuan rumah juga banyak memberikan tekanan, terutama pada menit-menit akhir pertandingan.

3 dari 3 halaman

Tetap Puas

Seperti janjinya sebelum pertandingan, gawang Persib Bandung tetap clean sheet.

"Saya sempat mengharapkan lebih. Tapi, kalau kami tidak bisa menang, setidaknya hasil imbang ini baik untuk kedua tim. Artinya, saya tetap puas dengan satu poin tandang ini. Kami juga kembali tak kebobolan. Saya berharap di kandang di putaran kedua, kami bisa menang," ucapnya.

Sumber: Bola.net