Sukses

Klasemen Shopee Liga 1: Persib Gagal Tandingi Madura United

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung memperbaiki posisi pada klasemen Liga 1 2019. Namun, hasil 0-0 melawan Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019), membuat usaha mereka kurang maksimal. 

Persib kini menempati posisi empat klasemen Liga 1 dengan raihan empat poin dari dua pertandingan. Mereka tertinggal lima nilai di belakang Madura United.

Pimpinan tabel Madura United berkuasa sendirian karena sempurna di tiga laga kompetisi yang disiarkan Emtek Group ini. Andik Vermansyah dan kawan-kawan membungkam Persela Lamongan, Barito Putera, dan Borneo FC.

Di sisi lain, kesuksesan mengimbangi Persib membantu Semen Padang meninggalkan zona degradasi klasemen Liga 1. Semen Padang mengantongi dua angka dua dari tiga partai.

Sebelumnya terdampar di dasar, pasukan Syafrianto Rusli kini bertengger di peringkat 13 menyalip Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Barito Putera, Persipura, dan Persela Lamongan.

2 dari 3 halaman

PSM Juga Tertahan

Di Stadion Pakansari, Bogor, PSM Makassar harus puas bermain tanpa gol melawan tuan rumah Tira Persikabo. Hasil ini juga menghambat usaha PSM mengejar Madura United. Memiliki tujuh poin dari tiga laga, Juku Eja kini tertinggal dua nilai di balakang sang pimpinan klasemen.

Sementara Tira Persikabo naik ke posisi lima. Pasukan Rahmad Darmawan memiliki empat poin hasil dua pertandingan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Shopee Liga 1 2019: Tira Persikabo Terus Kuntit Bali United
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga 1: PSM Makassar Salip Persebaya Surabaya