Sukses

Klasemen Shopee Liga 1: Madura United Kokoh di Singgasana

Jakarta Madura Unitedmasih kokoh di singgasana Shopee Liga 1 2019 setelah sukses meraih kemenangan telak 3-0 saat menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Selasa (28/5/2019). Kemenangan telak itu meneruskan tren positif Andik Vermansyah dan kawan-kawan di awal musim.

Kemenangan telak Madura United atas Borneo FC tak lepas dari kontribusi besar para penyerangnya. Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo, dan Beto Goncalves mencetak gol kemenangan tim asuhan Dejan Antonic dalam pertandingan ini.

Kemenangan ini meneruskan tren positif Madura United yang dalam dua laga sebelumnya menang 5-1 atas Persela Lamongan dan 1-0 atas Barito Putera, di mana dalam dua laga tersebut Madura United menjalani laga tandang.

Berkat kemenangan tersebut, Madura United kukuh di puncak klasemen dengan sembilan poin yang diraih dari tiga pertandingan, dan unggul tiga poin dari PSM Makassar dan Bali United yang sama-sama baru dua kali bermain hingga saat ini.

Sementara itu, selain laga di kandang Madura United, ada dua pertandingan lain yang digelar Selasa (28/5/2019). Bhayangkara FC menang telak 4-2 saat menjamu Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Sementara itu, Badak Lampung FC mencuri tiga poin lewat kemenangan 1-0 atas Kalteng Putra di Stadion Sultan Agung, Bantul, yang merupakan markas sementara Laskar Isen Mulang.

Bhayangkara FC menang 4-2 atas Barito Putera lewat hattrick Flavio Beck Junior plus satu gol Ramiro Fergonzi. Sementara gol Barito Putera tercipta berkat Evan Dimas dan gol bunuh diri Herman Dzumafo. Kemudian Badak Lampung FC berhasil menang 1-0 atas Kalteng Putra berkat gol tunggal Abdul Rahman Lestaluhu.

Kemenangan Bhayangkara FC membawa mereka kini berada di peringkat kelima dalam klasemen sementara Liga 1 2019 dengan empat poin dari tiga laga, terpaut lima poin dari Madura United yang berada di puncak klasemen. Sementara itu, Badak Lampung FC langsung meroket dari papan bawah dan menempati peringkat ke-12 dengan tiga poin dari tiga laga berkat kemenangan atas Kalteng Putra.

2 dari 2 halaman

Data dan Fakta Shopee Liga 1 2019

Hasil pertandingan Selasa (28/5/2019)

Bhayangkara FC 4-2 Barito Putera

(Flavio Beck Junior 14', 22', 66', Ramiro Fergonzi 44' | Evan Dimas 26', Herman Dzumafo 87'-OG)

Kalteng Putra 0-1 Badak Lampung FC

(Abdul Lestaluhu 45')

Madura United 3-0 Borneo FC

(Aleksandar Rakic 26', Greg Nwokolo 31', Beto Goncalves 55'-PEN)

Jadwal pertandingan Rabu (29/5/2019)

Tira Persikabo vs PSM Makassar

Semen Padang vs Persib Bandung

Klasemen Shopee Liga 1 2019

 

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 pekan 3, Selasa (28/5). _ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Madura United vs PSIS Semarang di Indosiar
Artikel Selanjutnya
Prediksi Madura United vs PSIS: Menanti Kebangkitan Laskar Sape Kerap