Sukses

Vallejo Yakin Masih Memiliki Masa Depan di Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Jesus Vallejo bersikeras bahwa dia masih memiliki masa depan di Real Madrid. Karena itu, dia berencana untuk tinggal di Madrid setelah berhasil mengatasi masalah cederanya.

Vallejo bergabung dengan Real Madrid dari Real Zaragoza pada 2015. Los Blancos tertarik merekrutnya setelah Vallejo dinilai sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di Spanyol.

Di klub kota asal Zaragoza, Vallejo ditunjuk sebagai kapten muda. Klub ini sangat terkesan dengan kemampuan teknis dan membaca permainan dari bek tengah ini.

Real Madrid selanjutnya meminjamkannya kembali ke Zaragoza dan kemudian ke Eintracht Frankfurt, meskipun ada masalah kebugaran. Masalah ini yang juga mengganggu kariernya sejak kembali ke Santiago Bernabeu untuk memulai musim 2017-18.

Vallejo hanya membuat lima penampilan La Liga musim ini. Meski demikian dia merasa optimistis tentang masa depannya bersama Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Masih Betah

"Kami hanya berbicara tentang bagaimana musim berjalan," kata Vallejo kepada Marca ketika ditanya apakah ia telah berbicara dengan pelatih Zinedine Zidane tentang rencananya musim depan.

"Tapi aku jelas ingin tinggal. "Saya ingin tetap di sini. Saya sangat senang di klub dan saya merasa sangat dicintai oleh para penggemar dan juga oleh rekan satu tim saya.

3 dari 3 halaman

Musim Rumit

Vallejo juga mengaku pelatih sudah memberi kepercayaan diri pada pertandingan terakhir. Karenanya ia sangat menantikan musim baru untuk membantu tim.

"Ini musim yang rumit, terutama di awal karena cedera. Ini tidak mudah, tapi itu membuat saya memperbaiki diri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Mau Tergusur dari Puncak Klasemen Liga Spanyol
Artikel Selanjutnya
Zidane Tak Masalah Striker Real Madrid Masih Mandul Sejak Tahun Baru