Sukses

Jupe Semakin Kompak dengan Malisic di Pertahanan Persib

Pemain belakang Persib Bandung Achmad Jufriyanto mengaku semakin klop dengan rekannya di lini pertahanan Persib, Bojan Malisic.

Liputan6.com, Bandung Pemain belakang Persib Bandung Achmad Jufriyanto mengaku semakin kompak dengan tandemnya di lini pertahanan Persib, Bojan Malisic. Menurut Jupe, semakin hari komunikasi yang dibangun keduanya semakin baik.

Duet Jupe-Malisic di lini pertahanan Persib cukup teruji pada laga perdana Shopee Liga 1 2019. Melawan Persipura Jayapura, Persib menang dengan skor 3-0. 

"Ya semakin ke sini makin oke lah," kata Jupe.

Untuk menjaga kepercayaan pelatih Persib Robert Alberts, Jupe akan berusaha tampil padu bersama Malisic pada laga melawan Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Rabu (29/5/2019).

"Buat semaksimal mungkin di latihan dan pertandingan," ujar mantan pemain Persita Tangerang dan Sriwijaya FC itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Semen Padang

Persib sendiri dipastikan datang dengan kondisi lebih bugas. Pasalnya, mereka tak tampil di pekan kedua lantaran laga lawan PS TIRA Persikabo tidak mendapat izin dari kepolisian.

Skuat Persib sendiri sudah bertolak ke Padang, Senin (27/5/2019) pagi WIB. Dalam rombongan itu, terdapat Artur Gevorkyan, Bojan Malisic, dan Rene Mihelic. Namun, tak ada wajah Beckham Putra Nugraha di sana.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain Persib lawan Semen Padang

Kiper: I Made Wirawan M. Natshir Fadhil Mahbuby

Belakang: Indra Mustafa, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Ardi Idrus, Henhen Herdiana,

Tengah: Hariono, Dedi Kusnandar, Supardi Nasir, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani,

Depan: Rene Mihelic, Artur Gevorkyan, Muchlis Hadi Ning, Ezechiel N’Douassel

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.