Sukses

Frank Lampard Dapat Restu Tangani Chelsea

London - ​Rencana Chelsea untuk merekrut Frank Lampard mendapat angin segar. Klub Lampard sekarang, Derby County siap melepasnya musim panas nanti.

Spekulasi itu meningkat seiring dengan banyaknya pemberitaan yang menyatakan bahwa tim London Barat itu dapat memecat Maurizio Sarri setelah menjalani laga final Europa League 2018-2019 kontra Arsenal di Baku, Azerbaijan, pada Kamis (30/5/2019) dini hari WIB.

Walau Lampard telah mengatakan bahwa saat ini ia tidak memikirkan kemungkinan untuk kembali ke Stamford Bridge sebagai manajer, spekulasi itu kembali diperkuat oleh komentar pemilik Derby County, Mel Morris, yang mengatakan bahwa sang mantan gelandang serang Timnas Inggris punya peluang kembali ke Chelsea.

“Frank Lampard telah mengembalikan semangat dari segala pihak yang terlibat dengan klub ini. Ia telah menciptakan sebuah lingkungan yang spesial. Bukan karena statusnya sebagai mantan pemain bintang, tetapi kehadirannya membuat kami semua kembali merasa bersemangat.

Lampard memiliki aura yang spesial, sama seperti berbagai manajer yang luar biasa. Saya yakin suatu saat ia akan kembali ke Chelsea sebagai manajer, karena statusnya sebagai legenda klub itu,” ujar Mel Morris dalam wawancara yang dikutip dari Goal International.

Morris bersyukur atas keputusannya mempekerjakan Frank Lampard sebagai manajer Derby, sekalipun yang bersangkutan minim jam terbang melatih. Ia dengan rela hati melepas Lampard jika Chelsea menginginkannya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Europa

Kamis, 30 Mei 2019

02.00 WIB

Chelsea vs Arsenal

Venue: Olympic Stadium, Baku

Live di RCTI

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
VAR Salah Tak Putuskan Kartu Merah Buat Giovani Lo Celso
Artikel Selanjutnya
Pelatih Chelsea Kesal Lo Celso Lolos dari Kartu Merah