Sukses

Bos Munchen Tak Pernah Berniat Pecat Kovac

Liputan6.com, Munchen - Direktur Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, menegaskan Niko Kovac akan tetap melatih timnya musim depan. Ia juga mengaku tak pernah berpikir akan memecat pelatih Kroasia itu.

Masa depan Kovac menjadi topik pembicaraan setelah Spox dan Goal melaporkan bahwa Munchen akan mendepaknya jika Der Bavarians gagal menjuarai menjuarai DFB Pokal. Meski demikian, hal ini dibantah Rummenigge.

Menurut dia, Kovac telah melakukan pekerjaan memuaskan. Buktinya, ia membawa Der Bavarians juara Bundesliga. Kemenangan atas RB Leipzig di final DFB Pokal juga menambah prestasi Kovac.

"Tentu saja, Kovac tetap menjadi pelatih. Kami tidak pernah berpikir untuk memecatnya. Kami tidak pernah membicarakan itu. Ini tentang memenangkan gelar, yang diperhitungkan di Bayern Munchen. Dan Kovac memainkan peran sentral dalam hal ini," kata Rummenigge kepada Fox Sports.

2 dari 3 halaman

Double Winners

(AFP/Tobias Schwarz)

Ini adalah kali pertama Munchen meraih double winners sejak 2016.

"Kami tidak pernah ragu apakah Kovac akan lanjut sebagai pelatih kami. Tim kami sangat tangguh saat ini," Rummenigge menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Kovac

Kovac gabung Munchen pada awal musim ini. Ia memimpin Der Bavarians dalam 49 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan 39 kemenangan, sembilan kali seri dan lima kekalahan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Joachim Loew Dukung Eks Tangan Kanannya Latih Bayern Munchen
Artikel Selanjutnya
Rivalitas Jurgen Klopp vs Pep Guardiola, Siapa Paling Hebat?