Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019: MU Kuasai Puncak

Madura United (MU) masih memimpin klasemen Shopee Liga 1 2019 hingga pekan kedua. Ini berkat produktivitas Laskar Sape Kerap yang telah mencetak enam gol.

Liputan6.com, Madura - Madura United (MU) masih memimpin klasemen Shopee Liga 1 2019 hingga pekan kedua. MU menyapu bersih dua laga dengan kemenangan.

Di pertandingan pertama Shopee Liga 1 2019, MU menang telak 5-1 atas Persela Lamongan. Tim asuhan Gomes de Oliviera ini lalu menang tipis 1-0 atas tuan rumah Barito Putera pada laga, Jumat (24/5/2019).

MU tak sendirian menjadi tim yang menang di dua laga awal. Ada PSM dan Bali United yang juga menang di dua laga awal.

Hanya saja, torehan gol kedua tim itu tak sebanyak MU. Total, MU telah mencetak enam gol dan hanya kebobolan satu di dua laga awal.

Sementara itu. Persib Bandung harus turun ke peringkat ketujuh. Penundaan jadwal melawan PS Tira Persikabo membuat Persib belu melakoni pekan kedua Shopee Liga 1 2019.

Nasib sial justru harus dialami Arema FC. Diunggulkan masuk bursa juara, Arema justru telah kalah dua kali berturut-turut.

Singo Edan kalah 1-3 dari PSS Sleman di partai pembuka. Kemudian, Arema juga kalah 0-2 saat bertamu ke Borneo FC.

Berikut klasemen lengkap Shopee Liga 1

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.