Sukses

Bhayangkara FC Tanpa Kendala Gelar Laga Kandang Shopee Liga 1 2019

Jakarta - Bhayangkara FC mendapat kabar bagus dalam awal musim Shopee Liga 1 2019. Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, menegaskan timnya akan tetap menjamu Barito Putera sesuai jadwal, Selasa (28/5/2019) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Situasi dan kondisi Kota Jakarta beberapa hari terakhir berstatus siaga usai pengumuman Komisi Pemilihan Umum terkait hasil hitung suara pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024. Situasi itu dikabarkan memengaruhi izin pertandingan yang akan dijalani Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, di mana Macan Kemayoran akan menghadapi Bali United pada Jumat (31/5/2019).

Sebelum pertandingan yang rencananya digelar di tengah Kota Jakarta itu, Bhayangkara FC akan lebih dulu menjamu Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Selasa (28/5/2019). Berbeda dengan Persija, Bhayangkara FC tak mengalami kendala perizinan.

Hal tersebut disampaikan oleh manajer Bhayangkara FC, Sumardji, yang menekankan status siaga Jakarta tak memengaruhi perizinan timnya bertanding di Bekasi, mengingat letaknya yang berada di luar Jakarta.

"Saya rasa tidak berpengaruh. Kondisi memang siaga, tapi sejauh ini masih kondusif dan juga bisa dikendalikan. Untuk perizinan laga kontra Barito Putera juga tidak ada masalah, karena Stadion Patriot jaraknya jauh dari Jakarta," ujar Sumardji seperti dilansir situs resmi Liga 1.

Saat menjamu Barito Putera, Bhayangkara FC wajib membidik kemenangan. Dalam dua laga pertama mereka di Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan eksklusif Indosiar, Bhayangkara FC selalu memainkan laga tandang dan belum meraih kemenangan.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Pria Ini Angkat Beban 80 Kg Hanya Menggunakan Telinga
Loading