Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019: PSS Sleman Tembus 4 Besar

PSS Sleman meraih satu poin setelah ditahan Semen Padang. Tambahan satu angka di laga ini mengangkat mereka ke posisi empat klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - PSS Sleman merengsek ke peringkat empat klasemen Liga 1 meski ditahan Semen Padang di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (25/5/2019). Mereka tertinggal dua nilai dari puncak.

Semen Padang memimpin terlebih dahulu berkat gol Rosad Setiawan pada menit ke-31 laga yang disiarkan Indosiar ini. Namun, Brian Ferreira menyamakan kedudukan bagi tuan rumah.

Meski naik ke papan atas, PSS Sleman gagal menyamai tiga tim yang masih sempurna di klasemen Liga 1. Dengan perolehan empat angka dari dua pertandingan, mereka tertinggal di belakang Madura United, PSM Makassar, dan Bali United yang masing-masing mengoleksi enam angka. Namun, PSS unggul produktivitas gol atas Borneo FC dan Kalteng Putra. 

Sebaliknya, kesuksesan mengimbangi PSS membawa Semen Padang meninggalkan zona degradasi. Laskar Kabau Sirah kini menduduki posisi 15 berkat raihan satu nilai.

Sebagai gantinya PSIS Semarang, Arema FC, dan Perseru Badak Lampung menempati kawasan berbahaya klasemen Liga 1.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.