Sukses

Juventus Tidak Tertarik Dilatih Jose Mourinho

Liputan6.com, Turin - Nama Jose Mourinho sempat disebut sebagai salah satu kandidat pelatih Juventus untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Namun, manajemen I Bianconeri ternyata tidak tertarik.

Bahkan, Juventus sama sekali tidak mempertimbangkan Mourinho sebagai calon pelatih mereka. Kabarnya, klub asal Kota Turin itu lebih berminat dengan pelatih yang membawa filosofi sepak bola menyerang.

Seperti dilansir Sky Italia, Mourinho jelas tidak akan menuju ke Juventus musim panas ini. Pelatih berpaspor Portugal itu tidak masuk klasifikasi yang diinginkan manajemen Si Nyonya Tua.

Dalam beberapa pekan terakhir, eks manajer Manchester United itu telah dikaitkan dengan kursi pelatih Juventus. Tapi, ini bisa dipahami bila Mourinho tidak masuk daftar kandidat.

Gaji Mourinho berada di luar kisaran angka yang telah ditetapkan Juventus untuk pelatih baru mereka. Bukan rahasia lagi, Mourinho dikenal sebagai salah satu pelatih dengan bayaran termahal di dunia.

2 dari 3 halaman

Eks Pelatih Inter

Alasan lainnya yakni, Mourinho mantan pelatih Inter Milan, yang notabenenya merupakan rival abadi Juventus. Penolakan terhadap Mourinho diprediksi akan dilakukan oleh sebagian fans I Bianconeri.

Mourinho masih menganggur sejak dipecat Manchester United pada Desember tahun lalu. Sejumlah klub besar Eropa dikaitkan dengan Mourinho, selain Juventus, terdapat Paris Saint-Germain dan Inter Milan.

3 dari 3 halaman

5 Musim Bersama

Setelah lima musim bersama, Massimiliano Allegri resmi akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Dia mengantarkan Juventus lima kali meraih gelar Liga Italia secara beruntun.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Digosipkan Latih Juventus, Ini Kata Pochettino
Artikel Selanjutnya
Betah di Juventus, Dybala Tolak Inter Milan