Sukses

Juventus Kembali Kejar SMS

Juventus membutuhkan gelandang baru untuk memperkuat lini tengah di musim 2019-2020.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus akan berbenah di bursa transfer musim panas nanti. Selain pertahanan, lini tengah juga akan dibenahi. I Bianconeri kembali mengincar gelandang Lazio Sergej Milinkovic- Savic (SMS).

SMS sebenarnya merupakan incaran lama Juventus. Tahun lalu Juventus sudah berusaha merekrut pemain asal Serbia tersebut. Sayangnya usaha Juve kala itu kandas karena mahalnya harga yang dipatok Lazio. 

Bos Lazio Claudio Lotito ketika itu menginginkan 100 juta euro untuk mahar transfer SMS. Harga SMS di musim panas 2019 diyakini akan turun. Pasalnya performa SMS tak secemerlang musim sebelumnya.

Juventus melirik SMS lagi karena lini tengah yang kurang memuaskan musim lalu. Juventus sebenarnya juga sudah mendapatkan Aaron Ramsey secara gratis dari Arsenal.

SMS masih sangat dibutuhkan Juventus. Sebab Sami Khedira kemungkinan bakal pergi dari Turin musim panas nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Simone Inzaghi

Menurut laporan Goal.com dan Sky Sport Italia, Juventus sudah melakukan negosiasi dengan SMS. Sang pemain diyakini juga bersedia untuk pindah ke Juventus. Kini tinggal Juventus melakukan negosiasi dengan Lazio.

Selain SMS, Juventus juga dikaitkan dengan pelatih Lazio Simone Inzaghi. Jika Inzaghi jadi bergabung, peluang SMS pindah ke Turin akan semakin besar.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.