Sukses

Shopee Liga 1: PSM Buta Kekuatan Perseru Badak Lampung

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengaku buta kekuatan calon lawan timnya, Perseru Badak Lampung. PSM vs Perseru Badak Lampung di Shopee Liga 1 hari ini.

Liputan6.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengaku buta kekuatan calon lawan timnya, Perseru Badak Lampung. Kedua tim akan bertemu dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (24/5/2019) di Stadion Mattoangin, Makassar.

"Kita tidak terlalu tahu lawan, informasi kita dapat saat mereka bermain di pertandingan pertama," kata Kalezic seperti dilansir situs resmi Shopee Liga 1.

PSM memulai kompetisi Shopee Liga 1 dengan kemenangan 1-0 atas Semen Padang. Sementara itu, Perseru Badak Lampung harus bertekuk lutut tiga gol tanpa balas dari PS Tira Persikabo.

Hasil ini membuat PSM lebih diunggulkan menang di laga hari ini. Apalagi, mereka juga bermain di hadapan puluhan ribu supoter sendiri.

Dari lima pertandingan kandang terakhir di Shopee Liga 1, PSM menang empat kali dan imbang satu kali. Marc Klok dkk. tentu ingin melanjutkan catatan positif itu di laga nanti.

"Setelah pertandingan pertama di Liga 1 yang kita menangkan, kita ingin lanjutkan hal baik yang sudah kita lakukan," kata Kalezic.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Evaluasi

Kalezic mengatakan, meski menang di laga perdana, ia punya catatan terhadap penampilan skuat Juku Eja. Menurut pelatih asal Bosnia ini, PSM dirasa belum cukup maksimal dalam memanfaatkan peluang.

"Kita bisa memperlebar jarak dibanding pertandingan sebelumnya. Mungkin dengan mencetak lebih banyak gol lebih awal 2-0 atau 3-0. Semisal dilakukan kemarin (laga perdana) ini juga keuntungan untuk kita," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Shopee Liga 1 Hari ini

20:30 WIB

PSM vs Perseru Badak Lampung

Stadion Mattoangin

Barito Putera vs Madura United

Stadion 17 Mei

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.