Sukses

Gelandang Bayern Munchen Pamer Kekasih di Pesta Selebrasi

Playmaker Bayern Munchen James Rodriguez mengajak Shannon de Lima turun ke lapangan pada selebrasi juara Bundesliga.

Liputan6.com, Munich - Gelandang Bayern Munchen James Rodriguez akhirnya mengumumkan kisah asmara dengan model Shannon de Lima. Keduanya berpose di depan publik saat merayakan kesuksesan FC Hollywood menjuarai Bundesliga 2018/2019.

Tidak masuk skuat pertandingan, Rodriguez masuk lapangan bersama Shannon usai kemenangan laga melawan Eintracht Frankfurt di Allianz Arena, Sabtu (21/5/2019). Bayern Munchen berjaya 5-1 dan memastikan titel Bundesliga untuk tujuh musim beruntun.

Ini adalah kali pertama keduanya sengaja terlihat bersama, meski rumor kedekatan mereka sudah muncul sejak Januari lalu.

Shannon pun mengungkapkan perasaannya melalui media sosial. Pada Instagram Story, dia mempublikasikan foto bersama Rodriguez dengan ucapan selamat dan emoji hati.

Sebelumnya kebersamaan James dan Shannon terungkap lewat foto di berbagai akun Instagram teman masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mantan Istri Marc Anthony

Keduanya menjalin asmara setelah berpisah dengan pasangan sebelumnya. Rodriguez bercerai dengan Daniela Ospina, adik rekannya di Timnas Kolombia, David Ospina, pada 2017. Keduanya dikaruniai putri bernama Salome.

Sementara Shannon merupakan istri ketiga penyanyi Marc Anthony, setelah Dayanara Torres dan Jennifer Lopez. Keduanya mengakhiri pernikahan di tahun yang sama.

3 dari 3 halaman

Masa Depan Rodriguez

Rodriguez hampir pasti meninggalkan Bayern Munchen musim panas nanti karena minimnya peran. Paris Saint-Germain, Arsenal, dan Atletico Madrid dikabarkan menginginkan jasanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.