Sukses

MU Masih Galau Rekrut Bintang Muda Benfica

Liputan6.com, Jakarta - Jika ada klub di Eropa yang tidak sabar menunggu bursa transfer musim panas, itu adalah Manchester United (MU). Pasalnya, MU tengah mengalami kemerosotan terburuk, dan mereka sangat mengharapkan segera melakukan perubahan di musim panas.

CEO MU Ed Woodward siap untuk mendukung Ole Gunnar Solskjaer di pasar transfer. Klub bersedia membuang banyak uang untuk membawa bakat muda yang berbakat, dan memelihara budaya sepakbola yang lebih menarik.

Laporan terbaru mengklaim bahwa MU siap untuk mengaktifkan klausul rilis bintang Benfica Joao Felix senilai 105 juta pounds.

Joao Felix telah menjadi bintang musim ini dan mencetak 20 gol dan membantu 11 assist lebih lanjut dari 43 penampilan untuk tim Portugal.

Pada usianya yang masih 19 tahun, Felix juga memiliki seluruh masa depannya. Dan, MU harus memutuskan sendiri apakah dana sebanyak itu, layak dibelanjakan untuk pemain muda yang mungkin atau tidak bisa hidup di liga terberat di dunia.

2 dari 3 halaman

Pemain Berbakat

Joao Felix termasuk pemain berbakat dari Portugal. Ia kerap dibandingkan dengan mantan bintang MU, Cristiano Ronaldo.

Hal itu membuat sejumlah klub top Eropa kepincut untuk merekrutnya. Satu di antara klub yang tertarik adalah MU.

3 dari 3 halaman

Bersaing dengan Real Madrid

Selain, masalah dana, MU juga harus bersaing dengan Real Madrid, yang juga menginginkan pemain tersebut. Madrid butuh pemain baru, karena akan melakukan perombakan skuat. Kabarnya, Los Blancos juga siap mengucurkan dana menacpai 120 juta euro untuk memboyong Joao Felix.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kalahkan MU, Arsenal Berpeluang Gaet Gelandang Ajax
Artikel Selanjutnya
MU Akan Putus Kontrak Alexis Sanchez?