Sukses

Shopee Liga 1 Persebaya Vs Kalteng Putra: Djanur Waspadai Duet Papua

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya akan menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Selasa (21/5/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurjaman (Djanur) mengaku bakal mewaspadai duet Papua, Ferinando Pahabol dan Patrich Wanggai di lini depan Kalteng Putra.

"Selain dia kemarin mencetak gol, Pahabol memang punya kemampuan yang bagus dan pasti akan kami awasi," kata Djanur seperti dilansir situs resmi Shopee Liga 1 2019.

Sosok Pahabol sebetulnya tak asing dengan Djanur. Maklum, ia berstatus sebagai pemain Persebaya Surabaya sebelum memutuskan gabung Kalteng Putra mulai musim ini.

Di Kalteng Putra, Pahabol telah membuktikan ketajamannya. Ia mencetak satu gol Kalteng Putra saat menang 2-1 atas PSIS Semarang di laga pembuka Shopee Liga 1 2019.

"Semoga pemain kami sudah hafal juga dengan gerakan yang akan dilakukan oleh Pahabol sehingga kami biasa awasi," ucap Djadjang.

Persebaya berambisi meraih kemenangan pada laga kedua melawan Kalteng Putra. Pasalnya, mereka kalah 1-2 dari Bali United pada laga pembuka.

Kemenangan atas Kalteng Putra dibutuhkan Bajul Ijo demi tetap di persaingan meraih gelar juara. Saat ini, Persebaya duduk di peringkat ke-13 klasemen Shopee Liga 1.

 

2 dari 3 halaman

Patrich Wanggai

Selain Pahabol, Djanur juga meminta Hansamu Yama dkk. mengawasi pergerakan Patrich Wanggai. Djanur tak ragu menyebut mantan bomber Persipura itu sebagai salah satu yang terbaik di pentas sepak bola nasional.

"Patrich Wanggai juga pemain spesial, untuk ukuran penyerang lokal yang kita miliki di Indonesia dia adalah yang terbaik. Jadi, dia juga perlu kita waspadai juga pergerakannya," kata Djanur mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Jawdal Shopee Liga 1 Hari Ini

20:30 WIB, Bali United vs Bhayangkara (O Channel)

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

20:30 WIB, Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra (Indosiar)

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Shopee Liga 1 Hari Ini: Persebaya Vs Kalteng Putra di Indosiar
Artikel Selanjutnya
Shopee Liga 1 2019: Hadapi Kalteng Putra, Persebaya Benahi Mental dan Konsentrasi Pemain