Sukses

Batal Lawan Tira Persikabo, Gelandang Persib Langsung Fokus ke Semen Padang

Liputan6.com, Bandung Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani menegaskan, penundaan jadwal timnya di pekan kedua Shopee Liga 1 2019 melawan Tira-Persikabo tidak perlu diratapi lama-lama.

Erwin langsung menatap laga Persib melawan Semen Padang pada laga tandang, pada Rabu (29/5/2019) nanti di Stadion H. Agus Salim.

“Hal yang sudah biasa kalau lihat jadwal liga Indonesia. Di satu sisi tidak akan mulus jadwal tetap. Tapi saya kira semua pemain sudah mengerti dan sudah mengantisipasi,” kata Erwin, Senin (20/5/2019).

Erwin pun mengaku kini fokus mengadapi Semen Padang. Dia berharap Maung Bandung bisa meraih kemenangan pertama di kandang lawan.

“Jadi kita alihkan fokus ke Semen Padang. Kalau kita ingin bicara juara, kita harus bisa ambil target tiga poin di Padang. Kita harus kerja keras,” ujar gelandang lincah Persib ini.

 

2 dari 2 halaman

Gim Internal

Mantan pemain PSMS Medan itu juga menyambut rencana pelatih Robert Alberts yang akan menggelar gim internal sebagai pengganti lowongnya pertandingan pekan ini.

“Mungkin sedikit banyak program pelatih berubah. Tapi pelatih lebih pengalaman dengan situasi seperti ini. Dia mengalihkan dengan gim internal,” ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Batal Lawan Tira Persikabo, Robert Alberts Gelar Gim Internal
Artikel Selanjutnya
Duel Persib vs Tira Persikabo Digelar 18 Juni 2019