Sukses

Latih Klub Liga 2, Jadi Berkah Eks Pelatih Persib di Bulan Ramadan

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan kerap jadi bulan yang penuh berkah buat umat muslim yang melaksanakannya dengan sungguh-sungguh. Ini juga dirasakan Jaya Hartono, mantan pelatih Persib dan PSCS Cilacap.

Setelah terlunta-lunta karena kontraknya di PSCS Cilacap tak diperpanjang lagi, Jaya Hartono berjodoh dengan klub Liga 2 2019, Perserang Serang. Proses negosiasi antara manajemen Perserang dengan mantan pelatih Persik ini berjalan mulus hingga tercapai kesepakatan.

"Ini berkah Ramadan. Juga hasil kesabaran yang diberikan Allah SWT kepada saya. Saya percaya Tuhan pasti memberikan yang terbaik untuk saya dan keluarga," ucap Jaya Hartono, Rabu (15/5/2019) seperti dikutip Bola.com. 

Pelatih kelahiran Medan, Sumatra Utara ini mengakui persiapan Perserang agak telat. Namun, Jaya Hartono, yang melatih Persib pada periode 2008-2010, tak patah arang karena persiapan tim masih panjang, apalagi saat ini masih Ramadan.

"Banyak pertimbangan kenapa manajemen agak terlambat membentuk tim. Tapi bagi saya itu tak jadi masalah, karena masih ada waktu sekitar sebulan untuk bersiap diri. Semoga semua berjalan lancar," kata Jaya Hartono, yang sebelum ke Persib, sempat menangani Deltras Sidoardjo.

 

 

2 dari 2 halaman

Seleksi Pemain

Jaya Hartono mengatakan Perserang masih melakukan seleksi pemain. Dia mengungkapkan ada beberapa pemain lama yang pantas membela tim di Liga 2.

"Skuat inti masih ada. Tapi saya butuh tambahan pemain lagi agar Perserang bisa bersaing musim ini. Saya menerima tawaran Perserang, karena selama beberapa musim terakhir mereka stabil di Liga 2 2019," ujarnya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Gelar Outbond, Persib Makin Kompak Jelang Shopee Liga 1
Artikel Selanjutnya
Playmaker Anyar Persib Cerita Pengalaman Tampil di Kompetisi Elite Eropa