Sukses

Agen Coutinho Abaikan Rumor Griezmann Merapat ke Barcelona

Menurut agen Philippe Coutinho, Andrea Bertolucci, jika Antoine Griezmann datang ke Barcelona bukan untuk menggantikan kliennya.

Jakarta - Kepergian Antoine Griezmann dari Atletico Madrid masih jadi perbincangan. Meski belum pasti, ia dikabarkan akan berlabuh di Barcelona. Nama Philippe Coutinho turut terseret dalam pusaran.

Banyak yang memprediksi, andai Griezmann jadi ke Barcelona, hal itu bisa berdampak buruk buat kiprah Coutinho. Namun, agen Coutinho, Andrea Bertolucci, menepis anggapan semacam itu.

"Tak benar Griezmann akan menggantikan Philippe di Barcelona," ujar Bertolucci.

Sang agen enggan berkomentar lebih lanjut perihal masa depan Coutinho, namun ia berkeras, pemikiran Griezmann menggantikan Coutinho di Barcelona, sebagai hal yang tak mungkin.

"Saya tak tahu mengapa mereka mengatakan itu. Saya tak tahu tentang itu dan itulah mengapa saya tak ingin bicara lagi, tapi itu tak benar," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dianggap Gagal

Kabar masuknya Griezmann ke Barcelona disebut membuat Coutinho risau lantaran mantan pemain Liverpool itu dianggap gagal menampilkan performa terbaik selama dua musim di Camp Nou. Di musim ini saja, dia hanya mencatatkan 11 gol dari 53 penampilannya.

Di sisi lain, andai proses transfer Griezmann ke Barcelona berjalan lancar, pemain internasional Prancis tersebut akan menandatangani kontrak berdurasi lima musim atau sampai 30 Juni 2024. Selain itu, Antoine Griezmann bakal mendapatkan gaji 17 juta euro (Rp 274 miliar) per musim.

Sumber: Bleacher Report

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.