Sukses

Bhayangkara FC Optimistis Curi Poin di Kandang Borneo FC

Jakarta - Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi sangat optimistis mencuri poin di kandang Borneo FC dalam laga perdana Shopee Liga 1 2019. Apalagi Bhayangkara FC punya performa bagus di sana dalam tiga musim terakhir.

Bhayangkara FC bertandang ke Stadion Aji Imbut lantaran Borneo FC yang menjadi lawan di pekan pertama Liga 1 2019 tidak bisa menggunakan Stadion Segiri di Samarinda karena dalam proses renovasi.

Stadion Aji Imbut, yang merupakan markas Mitra Kukar, merupakan stadion yang cukup bersahabat untuk Bhayangkara FC. Dalam tiga musim terakhir bermain di Aji Imbut, Bhayangkara FC selalu berhasil mencuri poin dan belum pernah terkalahkan.

"Kami tidak pernah kalah di sana, jadi ini bisa menjadi motivasi bagi teman-teman," ujar bek tengah sekaligus kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi, Rabu (15/5/2019).

Secara pribadi, Indra Kahfi juga mengaku sudah sangat siap menjalani laga pertamanya bersama Bhayangkara FC di kompetisi Liga 1 2019. kakak dari kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, itu mengaku sudah mempelajari permainan Borneo FC yang kini ditangani oleh mantan pelatih Persib, Mario Gomez.

"Kami tahu Mario Gomez merupakan pelatih hebat. Saat bersama Persib, ia sempat membawa tim tersebut ke puncak klasemen musim lalu. Namun, kembali lagi bahwa dalam sepak bola semua hal bisa terjadi. Mau dia pelatih bagus atau permainan timnya bagus, tapi bisa saja tiba-tiba bermainnya jelek. Semoga Bhayangkara FC bisa menunjukkan permainan terbaiknya," ujar Indra Kahfi.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Arema FC Menyerah dari PSS Sleman pada Partai Pembuka Shopee Liga 1 2019
Artikel Selanjutnya
Teco: Bali United Siap Ladeni Persebaya Surabaya