Sukses

Klub Myanmar Jadi Persiapan Terakhir Persija Sebelum Tampil di Shoppe Liga 1 2019

Liputan6.com, Jakarta - Pasukan Persija Jakarta sudah tak tahan untuk tampil di ajang Shopee Liga 1 2019. Namun, mereka harus terlebih dahulu memainkan laga di ajang Piala AFC 2019 lawan Shan United di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (15/5).

Maka, jadilah duel lawan klub Myanmar itu sebagai persiapan terakhir Persija sebelum turun di Shopee Liga 1 2019 yang akan disiarkan di Indosiar. Persija sendiri akan memainkan laga pertama mereka lawan Barito Putera, Senin (20/5).

“Pertandingan melawan Shan tidak ada pengaruhnya namun ini bagus untuk persiapan liga 1. Melihat kemampuan kita sejauh mana untuk menatap laga pertama liga 1,” ujar bek veteran, Maman Abdurrahman, di situs resmi Persija.

Bagi Persija, kemenangan atas Shan United pun memang tak akan mengubah apa-apa. Mereka tetap masuk kotak alias tersingkir dari ajang nomor dua antarklub se-Asia itu.

Saat ini, Persija berada di posisi ketiga Grup G dengan empat poin dari lima laga. Nilai mereka itu berselisih enam dari Becamex Binh Duong yang berada di posisi kedua.

2 dari 3 halaman

Target Menang

Namun begitu, Maman mereka tetap menargetkan kemenangan saat tampil di Myanmar. Maman, yang barus menginjak usai 37 tahun menyebut, mereka tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

Lagi pula, kemenangan akan menambah motivasi mereka saat tampil di Shopee Liga 1 2019. Setidaknya, mereka jadi akan lebih percaya diri saat berhadapan dengan Barito Putera.

“Lawan Shan United tetap targetkan kemenangan. Meski saat ini dalam kondisi puasa tetap targetkan kemenangan,” ujar Maman.

3 dari 3 halaman

Kondisi Fit

Maman juga menyebut, mereka akan menyambut kedatangan Shan United dengan kondisi fisik bugar dan fit. Ini, kata Maman merupakan modal berharga.

Hal itu tak lain tak bukan lantaran mereka punya waktu istirahan yang banyak, dan mereka manfaatkan itu."Mudah-mudahan recovery bagus dengan ini kita melawan Shan United dengan tenaga Yang bagus. Memang atmosfer pertandingan sedikit hilang tapi disatu sisi kebugaran lebih bagus lagi,” ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sidang Vonis Pengeroyokan Haringga Sirla Ditunda
Artikel Selanjutnya
Kapten Persija Berharap Shopee Liga 1 2019 Lebih Baik dari Kompetisi Sebelumnya