Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Sengit Berebut Posisi Empat

Ada tiga tim yang masih berpeluang finis di posisi empat klasemen Liga Spanyol 2018-2019.

Liputan6.com, Jakarta Juara Liga Spanyol 2018-2019 sudah diketahui yakni Barcelona. Namun persaingan di Klasemen Liga Spanyol masih sengit hingga akhir musim.

Kini persaingan untuk meraih posisi empat di klasemen Liga Spanyol justru lebih seru. Getafe yang ada di peringkat empat kini berada di pole positions. 

Namun Getafe masih mungkin untuk disusul Valencia dan Sevilla jika tergelincir di dua laga terakhir. Salah satu laga yang harus dijalani yaitu melawan "La Campeones" Barcelona malam nanti.

Getafe saat ini masih nyaman dengan keunggulan tiga poin dari dua rivalnya Valencia dan Sevilla. Kalau bisa memetik kemenangan atau setidaknya imbang, klub asal Madrid itu diyakini bisa amankan posisi empat klasemen Liga Spanyol.

Klasemen Liga Spanyol juga sulit berubah untuk posisi dua dan tiga. Atletico Madrid yang berada di posisi dua dan Madrid ketiga nyaman dengan posisi masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.