Sukses

Jadwal Liverpool vs Wolves: Penentuan Juara Liga Inggris

Berikut jadwal Liverpool vs Wolves dan Brighton vs Man City di pekan terakhir Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool akan memainkan laga terakhir mereka lawan Wolverampton di Liga Inggris pekan ke-38. Laga ini sangat krusial bagi mereka untuk menjaga peluang sebagai juara Liga Inggris.

Liverpool harus menang sambil berharap Manchester City menelan kekalahan di kandang Brighton, The American Express Community Stadium.

Pasalnya, Liverpool berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 94. Mereka tertinggal satu poin dari Manchester City yang menempati posisi teratas.

Andai mengalahkan Brighton, The Citizens yang akan merengkuh trofi sekaligus mempertahankan gelar Liga Inggris. Namun, jika Manchester City ditahan atau bahkan kalah dari The Seagulls, sementara Liverpool menang, The Reds-lah yang berhak atas trofi juara dan menyudahi puasa gelar di liga selama 29 tahun.

Berikut jadwal Liverpool vs Wolves dan Brighton vs Man City di pekan terakhir Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liverpool vs Wolves

Minggu, 12 Mei 2019

21.00 WIB, Liverpool vs Wolverhampton

Stadion Anfield

Live Be InSports 3

3 dari 3 halaman

Jadwal Brighton vs Man City

Minggu, 12 Mei 2019

21.00 WIB, Brighton vs Man City

Stadion The American Express Stadium

Live MCTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liga Inggris 2019